Thursday, August 19, 2010

Terapi untuk Syaraf Kejepit di Pinggang Dengan Energi Quantum

. Thursday, August 19, 2010 .

Hi teman-teman semua,

Saya mau sharing sedikit terapi Pengobatan Jarak Jauh yang saya lakukan untuk seorang Nenek yang menderita sakit Syaraf Kejepit di daerah pinggang, penyebabnya karena benturan benda sehingga menyebabkan kaki kirinya terasa agak berat apabila dibawa jalan jauh.

Nenek ini sudah berusia kurang lebih 76th, tinggal di Cinere, Depok dan masih aktif kegiatan-kegiatan arisan veteran, pengajian ibu-ibu, senam pagi. Mengetahui bahwa sang nenek menderita sakit di kaki kirinya saya tergerak untuk membantunya memberikan terapi dengan energi quantum secara jarak jauh.


Sebelum saya memulai sesi terapi terlebih dahulu saya menanyakan apakan mau dibantu dengan terapi pengobatan jarak jauh atau tidak? Apabila mau baru baru saya memulai melakukan terapi.

Mengapa hal ini selalu saya tanyakan kepada calon client, karena harus ada kerjasama antara terapis dengan client agar energi Quantum yang dihantarkan dapat bekerja dengan maksimal. Saya juga minta agar sang nenek cukup duduk atau berbaring asalkan posisinya nyaman dan tidak melakukan aktivitas selama sesi sebelum memulai terapi. Kenapa saya meminta sang nenek melakukannya? Karena dalam kondisi rileks tubuh dapat merespon dengan cepat terhadap energi Quantum yang dihantarkan, hal ini juga merupakan salah satu syarat agar energi Quantum dapat bekerja dengan maksimal.

Langkah selanjutnya saya mulai mengirimkan energi Quantum kepada sang nenek, dan saya melanjutkan kembali aktivitas saya bersama istri dan anak saya. Saya tidak mengganggu sang nenek yang sedang saya terapi dengan pengobatan jarak jauh menggunakan energi quantum, hingga keesokan harinya.

Besoknya saya mulai melakukan follow-up kepada sang nenek, kemarin ketika sesi terapi pengobatan jarak jauh dengan energi quantum apa yang dirasakan? saya tidak bertanya bagaimana hasilnya, karena yang menentukan hasilnya ada pada Yang Maha Menyembuhkan yaitu Allah SWT.

Sang Nenek mulai bercerita bahwa kaki kirinya terasa ada yang memijat dengan kuat sekali tetapi tidak sakit dan terasa enak, hal itu berlangsung selama 15 menit. Hasilnya sang Nenek belum merasakan hasil yang berarti ketika selesai sesi terapi, tetapi ketika dia bangun tidur dipagi hari tubuhnya terasa lebih segar.

Pada Terapi Kedua beliau merasakan ada sesuatu yang bergerak (seperti disetrum) menjalar dari pinggangnya hingga ujung kaki kiri. Bengkak di sekitar punggung kakinya sudah mengecil dan otot-otot kakinya terasa lebih lemas yang sebelumnya sangat kaku terutama di bagian belakang lutut.

Sebelum terapi kedua, beliau agak kesulitan untuk duduk tahiyat akhir yang normal (kaki kiri di duduki dan kaki kanan dilipat) karena kesakitan akhirnya dibalik kaki kanan yang diduduki sementara kaki kirinya yang dilipat, sekarang sudah bisa duduk tahiyat akhir yang normal. Ujung jari kaki juga sudah mulai terasa, yang sebelumnya kebas (tebal, tidak terasa apa-apa).

Benar-benar luar biasa metoda pengobatan jarak jauh ini, tanpa sang terapis berada langsung di lokasi client, client tetap dapat merasakan langsung manfaatnya, dan sangat cepat perubahannya.

Simple but Powerfull begitu kesan saya dengan metoda pengobatan jarak jauh dengan energi Quantum yang saya lakukan.


Distance Healing Therapy, Pengobatan Jarak Jauh
Apabila ada keluarga, orang tua, saudara, teman, tetangganya yang sakit atau bahkan Anda sendiri yang mengalami hal serupa dengan kasus di atas dan membutuhkan bantuan pengobatan jarak jauh jangan ragu untuk menghubungi kami di nomer: 081319308376 atau email di: untung.wibowo@yahoo.com

Menerima Donasi: Rek: BCA a/c 0354029614, Mandiri a/c 1220004491422, Western Union, Wesel Pos, Pay Pal

Pusat Pengobatan Quantum:
Vila Dago, Cluster Kintamani Blok G11/19, Pamulang, Tangerang 15416, Banten Indonesia.


Salam Quantum
Untung Wibowo
Pengelola sekaligus Terapis

HP: 081319308376
Email: untung.wibowo@yahoo.com
Facebook Group: Pengobatan Quantum A New Way of Quantum Therapy, Any Place Any Where
Facebook Page: Terapi Alternatif Quantum




fb comments

0 comments:

Post a Comment